Home » » Keuntungan menjadi local guides pada google

Keuntungan menjadi local guides pada google

Posted by wisata karanganyar on Kamis, 09 Juni 2016

Dalam google maps terdapat banyak sekali informasi dan petunjuk serta tempat tempat yang bermanfaat bagi kita semua, misalnya pom bensin, sekolahan, toko kelontong, kantor dan yang lain, Secara umum google menggambarkan local guide seperti ini : memberikan kontribusi yang berarti, dapat meyakinkan seseorang untuk mengunjungi tempat baru atau mengabaikannya dan mencoba tempat lain, Selanjutnya, apakah manfaat yang didapatkan oleh local guide? Apa keuntungan selain dari segi bisa menolong orang lain dan kepuasan batin? Dalam hal ini google memberikan manfaat bagi para kontributor sesuai dengan level yang dimiliki. Level ini ditentukan oleh jumlah point kontributor. Ada 5 level yang tersediakan.




Level 1 (0+ poin) kontributor akan mendapatkan informasi eksklusif melalui buletin bulanan local guides. Google menyarankan untuk berpartisipasi dalam lokakarya dan hangouts yang di selenggarakan oleh Google. Pada negara-negara tertentu dapat mengikuti kontes eksklusif bagi para local guide.
Level 2. (5+ poin) Local guides akan mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan akses awal produk dan fitur baru dari google. Selain itu bisa mempromosikan pertemuan yang diselenggarakan oleh local guide di Kalender local guides.
Level 3. (50+ poin) local guides akan mendapatkan lencana local guides dari google, selain itu juga terhubung dengan local guide lain di komunitas Google+ Eksklusif, selain itu juga menjadi pemandu percakapan dengan memoderasi komunitas local guides. Dan hal yang lain di kota kota tertentu mendapatkan undangan ke acara yang di selenggarakan oleh google.
Level 4. (200+ poin) pada level ini anda akan dapat meningkatkan penyimpanan google drive anda secara gratis, dan berhak di tampilkan di saluran online local guides.
Level 5. (500+ poin) di level paling tinggi ini anda akan mendapatkan keistimewaan menjadi orang dalam google yang mencoba produk baru sebelum di luncurkan ke publik, dan bisa mendaftarkan diri untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi local guides level 5. Itulah penawaran dari google supaya anda berperan aktif menjadi local guides.
Bagaimana mendapatkan Poin?
ada 5 cara untuk mendapatkan poin.
1. dengan upload foto atau mengunggah foto (1 poin)
2. membagikan ulasan tentang tempat (1 poin)
3.  menambahkan tempat (1 poin)
4. memperbaiki informasi (1 poin)
5. menjawab pertanyaan (1 poin)
tentunya lima cara diatas terkait dengan google map baik dalam upload foto atau memberikan ulasan, menambah tempat, memperbaiki dan jawab pertanyaan dari pihak google, jadi bukan hanya sekedar upload foto sembarangan.

Thanks for reading & sharing wisata karanganyar

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
loading...