Home » » Menikmati belut Penyet di Waroeng Batu Jamus timur Bejen

Menikmati belut Penyet di Waroeng Batu Jamus timur Bejen

Posted by wisata karanganyar on Jumat, 14 Desember 2018

Hai haii selamat bersantai para mahluk keren di Karanganyar, mau berbagi kisah tentang wisata kuliner di rumah makan atau kedai atau restoran maupun apalah sebutan lainnya di Karanganyar.

Sabtu siang menikmati Belut Penyet

Kisaran jam 13.15 WIB menu sudah datang. Seperti judulnya, menu yang dipilih yaitu belut penyet denga minum es teh. Ulasan es teh ya umumnya yang disajikan di warung makan ataupun restoran. Standar umum, tidak ada hal istimewa akan terapi juga tidak ada yang perlu dicela atau dikritik.

Lanjut ke menu, belut disajikan pada piring putih yang banyak dimiliki orang Karanganyar, tidak terlalu banyak ataupun sedikit. Paslah untuk porsi satu orang. Bentuk belut dipotong-potong. Ada yang belut kecil ada juga yang besar.

Nasi ambil Sendiri

Jika anda makan makanan dengan nasi, maka ukuran banyak sedikitnya nasi anda yang menentukan. Hal ini karena rumah makan ini menggunakan konsep nasi ambil sendiri.

Review rasa

Dengan model penyet, belut disajikan denngan 2 pilihan yaitu, sambal terpisah atau sekalian dicampur.
Menu yang saya pilih yaitu dicampur, jadi engga usah repot repot cocol sana cocol sini untuk melahapnya.
Catatan saya pribadi sih saya berharap sambal dan bumbu nya pada welut bisa lebih berasa, karena menurut saya pribadi kurang nendang bumbunya.
Urusan pedas sambal sih selera, bagi saya sudah termasuk pedas hoah hoah.
Saya ambil kerupuk satu sebagai rekan santap siang. Sayangnya kerupuke koq rodok melempem, tapi ya sudahlah.

Review Harga Makanan

Dengan menu belut penyet dan segelas es teh standar plus satu kerupuk, saya merogoh kocek sebesar Rp. 25.000,-.

Menu yang lain

Selain belut penyet, resto ini juga menjual :
Bakso Mangkok
Rica Mentog
Ayam Penyet
Pas waktu saya kesitu, ternyata ayamnya sedang habis.

Thanks for reading & sharing wisata karanganyar

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
loading...